Domba Merino Kualitas Super Dewasa - Garut

Peternakan Peternakan Gibas Barokah modern menjual domba Merino, dari bayi hingga dewasa . Mereka menjamin kualitasnya. Berbicara tentang Merimo masih dianggap sebagai jenis domba baru. Sebenarnya Merimo adalah hewan pemamah biak atau ruminansia yang bisa dimanfaatkan untuk diambil daging atau susunya, bulunya bahkan fesesnya.

 

 

Harga Domba Merino Cukup Terjangkau Di Gibas Barokah Farm (GB Farm) ada beberapa grade. Semakin tinggi domba dari grade tertentu, semakin tinggi jaminan kualitas domba tersebut. Secara alami, dengan harga domba Merino premium hanya beberapa sen dari yang dapat diterima.

 

 

Jual Domba Merino Berkualitas Untuk Tumbuh Dewasa

 

 

Asal usul domba Merino masih diperdebatkan. Namun di seluruh dunia, Merino terkenal akan keunggulan wolnya yang paling halus dan lembut di antara domba lainnya. Berapa harga domba ini di pasaran?

 

 

1. Bakalan Domba Merino

 

 

Umur penggemukan bervariasi dari 4 bulan sampai 1 tahun. Beratnya sekitar 15kg per hewan. Kisaran harga kasar untuk grade A dan B dan C di GB Farm adalah sebagai berikut.

 

A) Biaya Grade A 1 juta - 1,5 juta;

 

b) Harga Grade B 1,6 juta - 2 juta;

 

C) dan Grade C harga 2,1 juta - 3 juta.

 

Harga di atas adalah kisaran kasar, dimana spesifikasi detail untuk setiap grade bisa Anda konsultasikan di customer service GBF Ngawi Jawa Timur.

 

 

2. Domba Merino Dewasa

 

 

Domba Merino jantan usia dewasa dihargai antara 5 juta hingga 7,5 juta. Domba betina Merino harganya mulai dari 2 juta - 6 juta. Jika Anda memiliki domba Merino dewasa, baik jantan maupun betina berkualitas tinggi, akan meningkatkan efisiensi peternakan domba Anda.

 

 

Saat memilih kambing dan domba terbaik, Anda tidak boleh melalui jenis konsultasi yang ditawarkan oleh layanan pelanggan GB Farm. Hubungi mereka melalui kontak ini di situs resmi dari GB-Farm Ngawi Jawa Timur.

 

 

GB Farm menjual domba Merino yang mengutamakan kualitas. Ini adalah tempat yang ideal untuk menjual dan membeli kambing dan domba. Mereka menawarkan pengiriman yang aman ke seluruh wilayah Indonesia.

 

 

Deskripsi poin Deskripsi poin: Menjual domba merino jantan dan betina dewasa lengkap. Dapatkan harga dan penawaran khusus di GibasBarokah.com.

 

Ini adalah salah satu wol teratas yang tersedia dan telah diakui oleh berbagai organisasi. Wol merino dapat digunakan untuk membuat pakaian serta aksesori dan bantal barang.

 

Jenis domba ini adalah pilihan yang baik untuk segala macam alasan. Apakah Anda ingin menikahinya? Ada banyak tempat di mana Anda dapat menemukan domba Merino terbaik dengan kualitas terjamin. Kami menawarkan saran bagus!

 

 

Daftar Harga Domba Merino Super dari Peternakan Gibas Barokah

 

Gibas Barokah Farm memiliki pengalaman panjang dalam memberikan layanan jual beli kambing dan domba di seluruh Indonesia. Harga hewan-hewan ini diperkirakan akan meningkat seiring berjalannya waktu.

 

 

Raih kesempatan untuk mendapatkan anak anjing dan dewasa Merino dengan harga terjangkau hari ini!

 

 

1. Mungkinkah itu perempuan?

 

a) Kelas C Rp1.000. 000 menjadi Rp 1.500.000

 

 

B) Rp Grade A 1.600.000,00 s/d Rp 2.000.000

 

 

c) Grade A Rp2.100.000,00 s/d Rp3.000.000

 

 

2. Laki-Laki yang Bersedia

 

A) Nilai Rp 1.000.000 hingga Rp 1.500.000

 

 

B) Grade B Rp 1.600.000. menjadi Rp 2.000.000

 

 

c) Grade A Rp 2.100.000 s/d Rp 3.000.000

 

 

3. Wanita Dewasa

 

Rp 2.000.000 menjadi Rp 6.000.000

 

 

4. Jantan Dewasa

 

Rp5.000.000 Rp5.000.000 Rp7.000.000

 

 

Untuk informasi tambahan, silakan lihat harga di atas sebagai kisaran perkiraan. Harga bisa lebih rendah atau sedikit lebih tinggi dari yang tercantum. Silakan hubungi customer service Gibas Barokah Farm melalui form kontak di website gibasbarokah.com untuk lebih jelasnya.

 

 

Tips Memilih Domba Merino Paling Efektif Untuk Peternakan Anda

 

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, pemuliaan yang sukses dimulai dengan indukan terbaik. Mengapa ini penting? Induk tersebut nantinya dapat memiliki keturunan yang kualitas genetiknya mendekati atau sebanding dengan induknya.

 

 

Yang kedua, ketiga, dst semuanya berkaitan dengan aspek teknis bercocok tanam. Misalnya pemberian pakan, perawatan, pembibitan tahap 2, dan seterusnya. Berikut adalah saran teratas untuk memilih Merino atau Merino dewasa grade A, B atau C.

 

 

1. Konsultasi dengan Gibas Barokah Farm

 

Bagi yang baru mengenalnya, mudah saja merujuk ke Gibas Barokah. Anda juga akan menerima detail tambahan. Merino berkualitas tinggi sudah tersedia saat Anda membutuhkannya.

 

 

Bagian terbaiknya adalah konsultasi ini gratis dan sama sekali tidak dipungut biaya. Ada dua macam musyawarah, yaitu sebelum dan sesudah. Klien akan ditanyai tentang kesehatan domba, seleksi mereka, dan meminta video langsung dari domba yang dirayu.

 

 

Sementara pasca transaksi, hal ini terkait layanan purna jual dari Gibas Barokah Farm. Ini adalah proses konsultasi yang mengarah pada kontrol dan arahan yang lebih baik. Layanannya ramah serta dapat diandalkan dan menyeluruh. Anda akan bisa mendapatkan hasil terbaik.

 

 

2. Jangan ragu untuk memilih Domba dengan kualitas terbaik

 

Meskipun ada berbagai domba pengumpan, akan lebih baik untuk memilih yang teratas kualitas. Domba super dan grade A adalah genetik unggul. Ini bisa membawa banyak manfaat. Artinya, Anda bisa memanfaatkan daging, susu, bulu, atau menjual keturunan yang lahir dari indukan.

 

 

Domba kualitas super di sisi lain juga meningkatkan kualitas peternakan Anda secara keseluruhan di masa depan. Anda juga dapat melakukan hal-hal yang lebih rumit seperti kawin silang dan kawin silang sambil jalan.

 

 

Perkawinan silang memiliki segudang motif, tetapi biasanya meningkatkan genetika dan kinerja domba secara keseluruhan. Perkawinan silang antara dua hewan ternak dapat menghasilkan domba unggul dan domba normal. Merinosuper Wonosobo adalah jenis domba terbaik.

 

 

3. Percaya pada Peternakan Tepercaya dengan Pengalaman

 

Anda mungkin khawatir jika Anda belum pernah membeli domba secara online. Bisakah domba-domba itu berhasil sampai mereka mencapai tujuan mereka? Apakah menurut Anda domba benar-benar bebas dari masalah dan penyakit?

 

 

Ya, kekhawatiran ini biasa terjadi. Peternakan Gibas Barokah, peternakan kambing dan domba modern dengan pengalaman bertahun-tahun, akan membantu Anda bersantai.

 

 

Hewan yang aman dan sehat di tempat tinggal Anda. Ketenangan inilah yang harus Anda rasakan setelah membawa pulang hewan besar seperti dari lokasi yang jauh. Apa yang Anda lakukan untuk mendapatkannya?

 

 

Bagaimana cara memesan Domba Merino di GB Farm

 

Kami berkomitmen untuk menggunakan produk yang dikembangkan melalui penerapan teknologi dan informasi untuk membuat pembelian menjadi lebih mudah, nyaman, dan aman. Cukup buka gibasbarokah.com lalu pilih produk Merino yang menarik bagi Anda.

 

 

1. Klik pilihan untuk memilih jenis produk Merino setelah Anda memilih produk Merino. Grade inilah yang menentukan biaya, mulai dari yang paling terjangkau. adalah grade C, B, A, dan super untuk kualitas terbaik.

 

agus.

 

 

2. Pilih jumlah yang ingin dibeli dengan menggunakan plus (+) diikuti dengan tombol tambah ke troli.

 

 

3. Klik ikon gerobak di pojok kanan atas. Jika pesanan Anda sudah berisi opsi, atau jumlah pesanan dan ditandai seperti itu, pilih ikon keranjang. Lakukan pembayaran.

 

 

4. Untuk informasi alamat lengkap dan detail pelanggan, Anda perlu mendaftarkan akun terlebih dahulu (bagi yang sudah mendaftar, cukup login). Masukkan nama, alamat, dan nomor telepon Anda. Kami menjamin privasi lengkap untuk informasi Anda.

 

 

5. Langkah terakhir adalah konfirmasi pembayaran, anda akan mendapatkan struk elektronik dari website gibasbarokah.com.

 

 

Jika ada langkah-langkah yang tidak dapat Anda pahami atau Anda memiliki masalah lain, jangan ragu untuk menghubungi layanan 24 jam yang ditawarkan oleh dukungan pelanggan gibasbarokah.com. Anda hanya perlu menunggu domba Merino Super Wonosobo Anda diantarkan dengan selamat ke rumah Anda dan dalam keadaan sehat, sesuai dengan pesanan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pemagaran Pagar Beton Udicth dan Box Culvert di Jawa Tengah Indonesia

Contoh Model Rumah Hook 2 Muka Desain Bagus

Tata Cara Tidur Gratis di Changi Airport